Cara Mengecilkan Paha dan Betis Untuk Wanita

lari

Cara Mengecilkan Paha dan Betis Untuk Wanita – memiliki betis dan paha yang sanagt kecil adalah idaman dari semua orang, terutama wanita. Wanita selau ingin tampil cantik dari mulai ujung rambut sampai ujung kaki. Saat ini sudah banyak sekali cara mengecilkan betis dan paha yang bersifat alami ataupun menggunakan obat tertentu. Jika Anda berniat mengecilkan paha dan betis, sebaiknya ikuti dulu petunjuk dibawah ini.

Bagian tubuh wanita yang selalu diidamkan memiliki bentuk tubuh indah salah satunya adalah paha,betis dan bokong. Ketiga bagian tersebut bagi seorang wanita memiliki daya tarik tersendiri apabila mempunyai ukuran yang pas dan tidak terlalu besar. Namun pada beberapa wanita tumpukan lemak pada bagian tersebut sangat menganggu, sehingga berbagai cara untuk mengecilkan paha yang besar dan betis serta bokong tentu pernah dicoba. Yang sering menjadi pertanyaan adalah, apakah anda mengecilkan bagian tuubh tersebut menggunakan cara pintas atau cara sehat? Seringkali cara pintaslah yang digunakan untuk mengecilkan paha, betis ataupun bokong. Ada yang menembuh dengan cara mengkonsumsi obat obatan yang ekstrim yang mampun menurunkan tuubh 10 kg hanya dalam 2 minggu atau dengan melakukan operasi sedot lemok yang sangat mengerikan bagi sebagian orang.
1. Jogging dan Bersepeda
Fungsi jogging atau lari-lari kecil selain untuk menurunkan berat badan berfungsi juga untuk mengecilkan betis dan paha. Cara kerjanya yaitu ketika kita berlari lemak yang mengendap pada tubih kita akan terbakar karena aktivitas olahraga tubuh yang kita lakukan.

Jika kebanyakan pandangan kita saat ini mengayuh sepeda dapat membesarkan paha, maka jawabannya adalah kurang tepat. Bersepeda ternyata member andil yang besar pada proses pengecilan betis dan paha kita. Ketika kita mengayuh sepeda otot-otot pada betis akan bekerja secara aktif kemudian timbulah proses pembakaran lemak pada tubuh.

2. Gerakan Calf Raises
Proses gerakan calf raises ini tergolong sngat mudah untuk dilakukan. Caranya adalah tegapkan posisi berdiri Anda mata lurus kedepan, pastikan Anda merapatkan kaki, kemudian tumit kanan naikkan sampai jari menjadi tumpuan berat badan Anda, tahan sampai hitungan kedelapan, ulangi pada kaki kiri Anda, dan lakukan berulang-ulang.

Mengecilkan paha dan juga betis sebenarnya tidak cukup sulit, karena bisa dilakukan dengan berolahraga. Beberapa macam gerakan olahraga yang bisa dilakukan yaitu jumps squats, walking lunges, teraband lega curl, dan juga leg circles. Nah berikut ini 4 cara jitu mengecilkan paha dan betis tanpa diet, baca dengan teliti ya!

3. Walking lunges
Untuk melakukan gerakan ini, bisa diawali dengan posisi berdiri yang tegak. Kemudian rapatkan kedua kaki dengan posisi tangan berada di pinggul. Kencangkan otot dibagian perut. Selanjutnya, langkahkan kaki kanan ke depan, tekuklah kedua tutut seolah-olah akan terjatuh sampai posisi paha sejajar dengan lantai dan membentuk sudut 90 derajat. Pastikan lutut sebelah kiri tidak menyentuh lantai. Posisi punggung harus tegak. Dan lakukan gerakan yang sama pada kaki sebelahnya.

4. Jumps squats
Jump squats adalah salah satu cara untuk mengecilkan paha yang bisa dilakukan tanpa harus melakukan diet. Caranya yakni dimulai dengan posisi berdiri tegak, buka kaki hingga selebar pinggul dan posisikan tangan pada pinggul. Kencangkan otot perut ke arah dalam lalu tekuklah lutut sampai posisi paha tepat sejajar dengan lantai. Lompatlah sebisanya, dan usahakan mendarat dengan posisi seperti awal.